Desain Rumah Dibuang Sayang

Posted by rulli rosalli - arsitek on September 30, 2018 with No comments
Dalam setiap desain seringkali ada desain yang tidak jadi digunakan karena satu dan lain hal. Bisa dikarenakan owner mengganti rencana penggunaan lahan yang akan dibangun, atau desain yang memang tidak disukai owner tetapi kami merasa sudah klop dengan desain tersebut.

Team Kami saat ini sedang mengumpulkan desain-desain yang tidak jadi kami gunakan tersebut untuk ditawarkan kepada rekan-rekan Garis yang mungkin berminat membelinya dengan harga yang relatif murah. Kami akan menjual desain tersebut dalam harga murah, lebih murah dari harga yang kami terapkan saat ini. 

Output dari gambar yang kami perjual belikan dalam program "Desain Rumah Dibuang Sayang" ini adalah 1. Denah Rencana, 2. Potongan Rencana Rumah 3. Tampak Rencana dalam bentuk 3D.

Bagi rekan-rekan yang tertarik dengan pembelian desain ini. Silahkan kontak melalui WA kami di nomer 0878 2461 5376. atau melalui email di konsul.desain.at.garis@gmail.com.

catatan :
Desain yang kami perjual belikan ini tidak difasilitasi dengan adanya perubahan atas permintaan dari pembeli. Pembeli memilih dan menggunakan gambar tersebut sesuai dengan data gambar yang ada.

Desain Pertama


Desain Rumah #GCK01-45



Keterangan :
Luas Bangunan     :  45m2
Luas Lahan            : 70m2

Spesifikasi Ruang :
1. Kamar Tidur Utama
2. Kamar Tidur Anak (1 unit)
3. Ruang Tamu
4. Ruang Makan
5. Dapur
6. Kamar Mandi
7. Carport
8. Taman Depan
9. Taman kering di dalam rumah untuk pengudaraan didalam rumah.