Lelang Desain Garis - Rumah Tinggal

Posted by rulli rosalli - arsitek on Oktober 06, 2010 with 2 comments
Banyak dari rekan-rekan kami bertanya kepada kami "Apakah desain yang sudah Garis buat bisa kami beli?".
Jawabannya tentu saja tidak kalau desain yang kami buat sudah dibeli dan sudah dibangun bahkan sudah ditempati, karena desain tersebut sudah bukan milik kami lagi. Tapi kemudian banyak dari rekan-rekan mengatakan juga bahwa "beberapa desain yang sudah dibuat oleh Garis sudah sesuai dengan keinginan serta selera saya, bahkan ukuran tanah pun sudah sesuai dengan tanah yang dimiliki".

Tentu saja sebuah kebanggaan buat kami jika desain yang sudah kami buat dapat berkenan di hati rekan-rekan semua. Namun sekali lagi mohon maaf desain yang sudah dibeli oleh rekan-rekan kami tidak dapat diperjualbelikan kembali..

Namun demikian, dalam beberapa kasus, ada beberapa desain yang sudah kami buat dan saat ini tersimpan di berkas file kami, dikarenakan beberapa hal :
1. Desain yang ada pada kami adalah desain alternatif dari desain yang sudah dikembangkan dan diterima oleh rekan kami. Tentunya dengan denah dan fasad yang berbeda.
2. Desain tersebut adalah desain hasil konsultasi dari rekan-rekan, namun hingga tahap pembuatan denah konsultasi tersebut tidak dilaksanakan
3. Desain adalah desain berupa proposal yang kami ajukan kepada rekan-rekan kami yang berencana membangun rumah dan kami muncul sebagai pemberi ide lain.

Oleh karena itu, dengan adanya beberapa permintaan dari rekan-rekan mengenai desain yang dapat dibeli, dan dengan adanya data-data desain yang masih menjadi milik kami, maka dalam waktu dekat ini, kami berencana menawarkan kepada anda rekan-rekan Garis yang mungkin membutuhkan desain cepat dan sesuai dengan tanah yang anda miliki, juga tentunya dengan harga yang berbeda dengan harga jika anda berkonsultasi terlebih dahulu dengan Garis.

Jika ada yang berminat, mulai dari sekarang, mungkin ada rekan-rekan yang memiliki tanah dengan luas berapa dan ukuran berapa, silahkan informasikan, dan nanti akan kami tawarkan kepada rekan-rekan melalui email atau inbox di fb.

Silahkan kontak kami melalui marketing_gck@yahoo.com. atau kontak melalui ym : rulli_r.

================================================

Daftar Lelang desain Garis hingga saat ini :

Rumah 2 Lantai luas bangunan kurang lebih 150m2 dengan model arsitektur desain minimalis

Rumah 2 Lantai dengan Luas Bangunan lebih kurang 100m2 dengan model arsitektur desain minimalis :
Categories: